Sabtu, 21 Juli 2012

Smartfren ANDRO YOUTUBE & GAMING ANTI LELET

Smartfren ANDRO YOUTUBE & GAMING ANTI LELET...

Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi yang unggul dengan layanan datanya, kini meluncurkan produk Smartphone terbaru yaitu Smartfren Andro yang merupakan smartphone Android CDMA EVDO Rev.A RUIM berlayar 4 inci pertama yang hadir di Indonesia.


SmartFren Andro
Smartfren Andro merupakan kolaborasi produsen asal China, Hisense dengan seri HS-E910. Kelebihan dari Smartfren Andro diantaranya, memiliki layar IPS sebesar 4 inci dengan resolusi WVGA (480x800 piksel) yang mendukung multi-touch hingga lima sentuhan dan kinetic scrolling pada layar, ditambah dengan penggunaan keyboard QWERTY yang nyaman digunakan. Prosesornya Qualcomm MSM7627A dengan clock speed 1.0 GHz dan memiliki GPU adreno 200 yang cukup kuat untuk memainkan game-game berteknologi layar HD.

SmartFren Andro
Mengusung OS Android 2.3 Gingerbread, yang bisa diupgrade ke  sistem operasi android terbaru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang membuat aktifitas streaming, browsing, gaming menjadi lebih nyaman. Bagi pengguna yang suka menyimpan data tulisan, disediakan aplikasi office di dalamnya tanpa perlu mendownload aplikasi lagi. Dengan baterai berkapasitas 1630mAh, Smartfren Andro bukanlah termasuk smartphone yang boros daya.

Spesifikasi Smartfren Andro

Jaringan: CDMA 2000 1x Ev-DO Rev.A 800 MHz
Layar: 4.0 inci, Touchscreen, IPS Display
OS: Android 2.3 Gingerbread, upgrade to 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 1GHz
Transfer data: EV-DO Rev.A speed up to 3.1 Mbps
Kamera: 3.2 megapiksel, video recorder
Memori internal: 512MB RAM, 512MB ROM
Memori eksternal: microSD up to 32GB (MicroSDHC)
Konektivitas: Bluetooth v3.0 (A2DP), kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
Browser: Android browser

LANGSUNG HUBUNGI :
HENDRIK ( DIRECT SELLING SMARTFREN MALANG )
0888 336 2403

Tidak ada komentar:

Posting Komentar